Pages

Monday, December 17, 2018

Jusuf Kalla Pimpin Rapat Koordinasi TKN Jokowi-Ma'ruf

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, memimpin rapat koordinasi bersama sejumlah ketua umum partai politik pendukung. Rapat digelar di kediaman pribadi JK di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, sejak pukul 19.30 WIB.

Anggota dewan pengarah TKN Pramono Anung mengatakan, rapat tersebut membahas evaluasi jalannya kampanye yang sudah berjalan selama dua bulan terakhir.

"Tentunya kami melakukan evaluasi, apakah perjalanan dari Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf sudah secara signifikan memberi dampak positif," ujar Pramono ditemui usai rapat.


Dari hasil survei internal yang mengukur elektabilitas Jokowi-Ma'ruf, kata dia, menunjukkan ada sejumlah daerah yang masih perlu 'digenjot' untuk meningkatkan elektabilitas Jokowi-Ma'ruf.

"Survei ini jadi acuan, karena kampanye masih tiga bulan lagi. Masih banyak yang harus dirawat, dijaga, daerah mana saja yang harus dipenetrasi," kata Pramono.

Jusuf Kalla Pimpin Rapat Koordinasi TKN Jokowi-Ma'rufPramono Anung (CNN Indonesia/Christie Stefanie)

Beberapa daerah itu di antaranya ada di Pulau Sumatra dan sejumlah daerah di Jawa. Selain membahas hasil survei, pihaknya juga membahas koordinasi antara capres dengan cawapres. Ia menekankan bahwa kampanye harus dijalankan sebaik-baiknya hingga waktu pemilihan pada April 2019.

"Yang paling penting kampanye harus berikan kegembiraan, ini menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik," tutur Pramono.

Rapat Koordinasi pada malam ini di antaranya diikuti oleh Ketua TKN Erick Thohir, anggota dewan pengarah Moeldoko, dan sejumlah ketua umum partai pengusung Jokowi-Ma'ruf.

(pris/ain)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2LmkKiF
December 18, 2018 at 04:34AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2LmkKiF
via IFTTT

No comments:

Post a Comment