Pages

Friday, February 1, 2019

5 Catatan Penting Man City vs Arsenal di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel sarat gengsi antara Manchester City vs Arsenal bakal tersaji di pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (3/2). Sebelum menatap pertandingan ada sejumlah fakta menarik Man City vs Arsenal yang perlu disimak.

Man City tak boleh tergelincir jika masih mau bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Terlebih skuat arahan Pep Guardiola tertinggal lima poin dari Liverpool yang kini berada di posisi teratas.

The Citizenz yang berada di posisi kedua juga harus mewaspadai kebangkitan Tottenham Hotspur yang menguntit di bawahnya. Spurs berpeluang menyodok jika Man City tumbang.

Arsenal juga punya misi wajib menang saat melawat ke markas Man City. Sebab The Gunners yang kini menempati urutan keempat bisa kembali tercecer dari empat besar jika menuai hasil negatif dari City.

Berikut fakta menarik Man City vs Arsenal di Liga Inggris:

1. Man City telah memenangkan tiga pertandingan terakhir lawan Arsenal di Liga Inggris. The Citizens belum pernah meraih empat kemenangan beruntun lawan The Gunners sejak April 1937.

2. Arsenal telah menelan tujuh kekalahan dari 11 pertandingan tandang mereka ke Stadion Etihad lawan Man City di semua kompetisi.

5 Catatan Penting Man City vs Arsenal di Liga InggrisMan City vs Arsenal diprediksi berlangsung sengit hingga laga akhir. (REUTERS/David Klein)
3. Manajer Man City Pep Guardiola tak pernah kalah saat menghadapi skuat arahan Unai Emery di semua kompetisi dengan rincian tujuh kali menang dan imbang empat kali.

4. Sergio Aguero telah mencetak tujuh gol untuk Man City dalam 11 pertandingan terakhirnya melawan Arsenal di semua ajang. Namun, ia belum menambah pundi-pundi golnya di salah satu dari dua pertandingan terakhir.

5. Sejak debut dari Liga Primer, duet Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette (3 Februari 2018) sukses melakukan kombinasi untuk menciptakan tujuh gol bagi Arsenal di seluruh kompetisi. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2t1dwIQ
February 02, 2019 at 10:59AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2t1dwIQ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment