Pages

Thursday, February 28, 2019

Jelang Tottenham vs Arsenal, Bournemouth Jadi Acuan Emery

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arsenal Unai Emery akan kembali menyaksikan rekaman pertandingan ketika Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan meraih kemenangan besar atas Bournemouth sebelum menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (2/3).

The Gunners meraih poin dalam lanjutan laga Liga Inggris 2018/2019 tengah pekan kemarin dengan skor akhir yang cukup besar ketika mengalahkan Bournemouth di Stadion Emirates.

Bagi Emery kemenangan tersebut memiliki poin penting jelang menghadapi pertandingan menghadapi sesama klub asal London Utara, Tottenham Hotspur di Stadion Wembley.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan akan memaksimalkan rekaman pertandingan melawan Bournemouth sebagai salah satu persiapan tim sebelum berhadapan dengan Tottenham yang baru saja mengalami dua kekalahan beruntun.

Jelang Tottenham vs Arsenal, Bournemouth Jadi Acuan EmeryAlexandre Lacazette dan Mesut Oezil menjadi pencetak gol dalam laga Arsenal menghadapi Bournemouth. (Reuters/Peter Cziborra)
"Saya akan menyaksikan rekaman pertandingannya dan rekaman pertandingan Tottenham, dan setelah itu saya akan menentukan rencana bermain untuk pertandingan hari Sabtu beserta dengan pemainnya," kata Emery dikutip dari Reuters.

"Jika kami dapat menampilkan performa yang bagus say ingin semua pemain membantu kami dengan keputusan yang kami buat," sambungnya.

Pertandingan menghadapi Tottenham akan digunakan Arsenal untuk memangkas jarak poin dengan The Lilywhites di klasemen. Hingga pekan ke-28, Tottenham berada di peringkat ketiga dengan 60 poin atau unggul empat poin dari Arsenal.

Sementara kekalahan dari Tottenham atau hasil imbang bisa membuat Arsenal melorot ke peringkat kelima, disalip Manchester United yang hanya tertinggal satu poin dan akan menghadapi Southampton di Stadion Old Trafford.

"Ini adalah motivasi yang besar. Kami butuh kesempatan seperti hari ini, meraih tiga poin. Setelah itu kami mendapat kesempatan seperti hari Sabtu. Mereka masih berada di atas kami di klasemen, dan akan sulit meraih kemenangan di sana, tapi ini tes yang baik," jelas Emery.

Arsenal kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami momen labil sejak Desember 2018. Usai kalah dari BATE pada leg pertama 32 besar Liga Europa, 15 Februari, Arsenal meraih tiga kemenangan beruntun. (nva/jun)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BXYUi3
March 01, 2019 at 04:33AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2BXYUi3
via IFTTT

No comments:

Post a Comment