Pages

Friday, February 1, 2019

Valencia Kirim Maskot Jadi Mata-mata di Markas Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Valencia punya cara unik jelang bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (2/2) malam waktu setempat.

Los Che mengirim maskot mereka, boneka kelelawar jingga sebagai mata-mata di markas Blaugrana.

Misi tersebut jauh dari upaya serius melainkan sekadar gurauan yang dibuat Valencia di tengah heboh berita soal pengakuan manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, yang kerap mengirim mata-mata ke tim lawan sebelum bertanding.

Aksi Bielsa itu sempat mengundang kritikan dan kemarahan sejumlah klub. Namun, ia menanggapi bahwa metode tersebut sudah biasa juga dilakukan para pelatih lain.

Sementara itu Valencia dalam akun Twitter mereka mengunggah sejumlah foto si kelelawar oranye itu tengah berpose di depan markas Barcelona.

"Klub menginginkan saya. Untuk itu saya dalam misi hari ini," demikian tulis akun tersebut sembari terpampang foto si kelelawar oranye itu.

Ada pula unggahan lain seolah si maskot itu tengah mengintip di semak-semak bagian luar pagar kawat latihan Barcelona.

"Oke, pagar ini rupanya terlalu tinggi," demikian keterangan dalam unggahan foto tersebut.

Terdapat pula upload foto berupa catatan-catatan bertuliskan tangan di kertas berwarna putih dan oranye.

"Setelah satu jam berdiri di balik semak-semak, namun saya melihat sesi latihan. Saya membuat catatan untuk diberikan kepada tim, markas dari lawan berikutbnya [Barcelona]," terang akun itu.

(bac/bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2sY0DPz
February 02, 2019 at 08:53AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2sY0DPz
via IFTTT

No comments:

Post a Comment