Pages

Tuesday, April 30, 2019

Laga Persib vs Borneo FC Berlangsung Akhir Pekan Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga leg kedua perempat final Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan Borneo FC akan digelar akhir pekan ini. Melalui surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, duel kedua tim pasti digelar pada Sabtu (4/5).

PSSI melalui surat bernomor 1461/AGB/239/IV-2019, tertanggal 29 April 2019, memberitahukan kepada panpel Persib bahwa laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Jadi sudah ada kepastian untuk leg kedua antara Persib kontra Borneo FC ini akan digelar Sabtu 4 Mei dengan kick off pukul 15.00 WIB," kata General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Selasa (30/4).

Awalnya laga tersebut akan digelar pada Senin (29/4). Namun, laga terpaksa ditunda karena pihak kepolisian tidak memberikan izin pertandingan dengan alasan masih disibukkan dengan Pemilu dan berdekatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang.

Laga Persib vs Borneo FC Berlangsung Akhir Pekan IniPersib Bandung menelan kekalahan 1-2 dari Borneo FC pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2019. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Pihak kepolisian lantas memberikan rekomendasi kepada panpel Persib untuk bisa menggelar pertandingan pada Sabtu (4/5) dan pada akhirnya disetujui PSSI.

Pihak panpel telah menyiapkan sebanyak 25 ribu lembar tiket untuk laga nanti. Jumlah itu mendekati kapasitas stadion berjumlah 27 ribu penonton.

Laga Persib vs Borneo FC Berlangsung Akhir Pekan Ini
"Tiket sudah kami siapkan 25 ribu lembar dan akan didistribusikan secara online," ujar Bram.

Bram memastikan pengamanan laga nanti cukup ketat mengingat bentrok Persib vs Borneo berlangsung pada akhir pekan. Ia memperkirakan bobotoh akan sangat antusias menyaksikan langsung laga ini karena menentukan lolos atau tidaknya Maung Bandung.

"Untuk personel keamanan seperti biasa ada 1.500 dan untuk pertandingan ini tidak akan jauh berbeda jumlahnya," katanya.

Persib menelan kekalahan 1-2 saat dijamu Borneo FC pada leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, 24 April lalu. Untuk lolos Persib membutuhkan kemenangan dengan skor 1-0 atau menang dengan margin lebih dari dua saat bermain di hadapan publik sendiri. (jal/jal)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vt8uWz
May 01, 2019 at 05:40AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2vt8uWz
via IFTTT

No comments:

Post a Comment