Pages

Friday, May 31, 2019

Ani Yudhoyono Masih Dirawat di ICU di Singapura

Jakarta, CNN Indonesia -- Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, masih dirawat di unit perawatan intensif (ICU) National University Hospital Singapura, pada Sabtu (1/6).

"Kondisi kesehatan Ibu Ani pagi ini pukul 10.00 waktu Singapura masih ditangani oleh tim dokter secara intensif di ICU NUH Singapura," kata Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan dalam keterangan pers di Singapura, Sabtu, seperti dikutip dari Antara.

Ia menyatakan SBY beserta keluarga masih tetap tabah dan sabar dalam mendampingi Ibu Ani untuk perjuangannya melawan penyakit di ICU.

"Mohon doa dari kita semua agar Allah SWT memberikan kesembuhan dan pertolongan bagi Ibu Ani. Amien YRA," katanya.

Berdasarkan pantauan Antara, di sekitar ruang ICU pada Sabtu pagi masih lengang dan tidak tampak kerabat keluarga, juga penjenguk.

Ani Yudhoyono menjalani perawatan di National University Hospital Singapura sejak awal Februari karena penyakit kanker darah.

Pada Jumat (31/5) pagi, kondisi Ani sempat dikabarkan memburuk dan tidak sadarkan diri.

"Kondisinya dari jam 7 pagi tadi hingga jam 8 menurun sekali. Saya dapat kabar jam 9 pagi dari Singapura tak sadarkan diri," kata Kepala Divisi Advokasi DPP Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean, kemarin.

Namun juru bicara Partai Demokrat, Imelda Sari, menyatakan Ani tidak dalam kondisi koma dan hanya menjalani perawatan intensif.

Seluruh keluarga besar Yudhoyono juga dilaporkan telah berada di Singapura untuk mendukung Ani.

[Gambas:Video CNN]

(Antara/vws)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IfqFVN
June 01, 2019 at 05:15PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2IfqFVN
via IFTTT

No comments:

Post a Comment