Pages

Wednesday, May 29, 2019

Chris Hemsworth Pose Bareng Penari Bali di Pantai

Jakarta, CNN Indonesia -- Chris Hemsworth ikut memamerkan keseruan kegiatannya selama di Indonesia, ke akun Instagram. Foto-foto Hemsworth memperlihatkan promosi film terbarunya, Men In Black: International (MIB) di Bali.

Di foto pertama, ia terlihat mengenakan setelan dan berpose di tepi pantai. Di belakangnya ada jukung, perahu tradisional khas Bali. Uniknya, terdapat umbul-umbul MIB di perahu dengan cat putih itu.

Di atas pasir putih Hemsworth berpose didampingi dua penari tradisional Bali yang mengenakan kaca mata hitam, salah satu aksesoris ikonis yang identik dengan film MIB.


Foto-foto selanjutnya baru menunjukkan Hemsworth di karpet merah. Ada saat ia berpose bersama dua bodyguard-juga berkaca mata hitam, menyapa penggemar, juga ber-wefie bersama wajah-wajah khas Indonesia yang berkaus putih dan bertuliskan MIB.

Dalam keterangan fotonya, aktor Avengers: Endgame itu memuji Indonesia.

"Mengawali tur media di Indonesia! Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah ada studio besar yang membawa pemain untuk promosi film di Indonesia," ia mengawali tulisan.

Hemsworth melanjutkan, dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah itu. Sebab ia mengakui betapa besar pasar film di Indonesia.

[Gambas:Instagram]

"Dengan media dan influencers dari seluruh regional adalah benar-benar sesuatu yang spesial. Terima kasih Indonesia!!" tulisnya sembari membubuhkan tagar #MIIB dan menyinggung akun Instagram @meninblack.

Tak hanya mengunggah foto-foto, Hemsworth juga heboh membuat Instagram Story, memperlihatkan dirinya sedang tiduran di gazebo sebuah hotel, bersembunyi di balik properti untuk promosi film Men In Black: International.


Hemsworth memang sudah membuat heboh warga Indonesia sejak akhir pekan lalu, saat diketahui dirinya dan Tom Holland berkunjung ke Bali untuk promosi film. Kalau Hemsworth promosi MIB, Holland mempromosikan Spider-Man: Far from Home.

Sebelumnya Holland sudah memamerkan foto kebersamaannya dengan penggemar di Bali.

Meski sangat antusias, ini bukan kali pertama Hemsworth menginjakkan kaki ke Indonesia. Negeri ini bahkan menjadi saksi Hemsworth mengikat janji suci dengan istrinya. Pemeran Thor itu juga fasih bicara beberapa kata dalam bahasa Indonesia.

[Gambas:Video CNN] (rsa)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Wn7tyz
May 29, 2019 at 10:43PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Wn7tyz
via IFTTT

No comments:

Post a Comment