Pages

Sunday, May 5, 2019

Firmino Absen di Laga Liverpool vs Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat penyerang Roberto Firmino saat menghadapi Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5) malam waktu setempat.

Firmino mengalami cedera otot saat menjalani latihan pekan lalu. Cedera itu membuat penyerang asal Brasil tersebut baru bermain di babak kedua saat Liverpool dikalahkan Barcelona 0-3 pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Setelah tidak bermain saat Liverpool mengalahkan Newcastle United 3-2, Sabtu (4/5), Firmino dipastikan tidak bisa bermain saat melawan Barcelona.

"Roberto Firmino akan absen pada pertandingan Selasa melawan Barcelona di Anfield, tapi bisa kembali bermain pada pertandingan terakhir Liverpool di Liga Primer Inggris melawan Wolverhampton Wanderers," demikian pernyataan resmi Liverpool melalui situs klub.

Mohamed Salah mengalami cedera kepala saat Liverpool mengalahkan Newcastle United.Mohamed Salah mengalami cedera kepala saat Liverpool mengalahkan Newcastle United. (REUTERS/Scott Heppell)
Absennya Firmino membuat Liverpool semakin dalam posisi sulit jelang melawan Barcelona. Pasalnya, winger asal Mesir Mohamed Salah juga diragukan bisa bermain setelah mengalami cedera kepala saat melawan Newcastle.

Dengan Firmino absen dan Salah berpeluang tidak main, manajer Liverpool Juergen Klopp berpeluang memainkan Divock Origi dan Daniel Sturridge saat melawan Barcelona. Sturridge dimainkan sebagai starter saat melawan Newcastle, sedangkan Origi mencetak gol kemenangan Liverpool.

Firmino Absen di Liverpool vs Barcelona
Pemain lain yang berpeluang menjadi starter Liverpool saat melawan Barcelona adalah Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu berhasil menciptakan assist saat Liverpool mengalahkan Newcastle. Liverpool harus membalikkan defisit tiga gol di leg kedua saat menjamu Barcelona. (har/jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PQjczJ
May 06, 2019 at 06:55AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2PQjczJ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment