Pages

Friday, May 31, 2019

Katy Perry Coba Pulihkan Patah Hati dalam 'Never Really Over'

Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry merilis lagu baru beserta video musiknya, Jumat (31/5). Lagu yang berjudul Never Really Over ini menjadi karya pertama Perry setelah album Witness (2017).

Dalam video musik yang difilmkan di sebuah padang rumput di Malibu, California itu, Perry tampak tengah berusaha mengobati patah hati usai putus cinta.

Dengan visual penuh warna cerah, Perry terlihat pergi ke sebuah pusat terapi.

Di sana, ia menjalani serangkaian kegiatan seperti meditasi, menari di tengah lapangan, hingga merawat buah-buahan berbentuk hati. Sementara di malam hari, Perry tampak bergabung dengan peserta lain di sekitar api unggun dan mulai mengucapkan mantra.


Mereka lalu meminum cairan merah muda.

"Two years and just like that/ My head still takes me back/ Thought it was done but I/ Guess it's never really over," lantunnya. "Oh, we were such a mess/ But wasn't it the best?/ Thought it was done but I/ Guess it's never really over."

Sebelumnya, Perry mengungkapkan bahwa video itu mencoba menggambarkan masa ke masa, mulai zaman Aquarius, zaman baru, estoterik, California, penyembuhan, hippie sampai obat-obatan.

Diproduksi oleh Zedd, Never Really Over ditetapkan sebagai lagu utama dari album keenam Perry yang akan datang. Kata Perry soal lagu itu, "Saya mengerjakan lagu ini ketika sedang tur, tapi saya tidak sepenuhnya melakukan itu sendiri."

[Gambas:Youtube]

Perry lalu mengakui Zedd membantunya.

"Saya memberinya sebuah lirik lalu dia berkata, 'Wow, kedengarannya luar biasa,'" ujarnya. (agn/rsa)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QE7tF6
June 01, 2019 at 02:57PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2QE7tF6
via IFTTT

No comments:

Post a Comment