Pages

Sunday, May 5, 2019

Level Man United Jauh di Bawah City dan Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui level tim arahannya masih jauh di bawah dua kandidat juara Liga Inggris musim ini, Manchester City dan Liverpool.

Man United dipastikan gagal menembus posisi empat besar Liga Inggris setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Huddersfield Town, Minggu (5/5).

Man United sempat unggul cepat lewat Scott McTominay namun tak mampu mempertahan keunggulannya usai Isaac Mbenza menyamakan kedudukan di menit ke-60.

Selepas pertandingan, Solskjaer mengakui secara keseluruhan level MU tak sebanding dengan City dan Liverpool yang kini berada di posisi teratas.

Man United kini tertinggal dari Liverpool dan Man City.Man United kini tertinggal dari Liverpool dan Man City. (REUTERS/Phil Noble)
"Pada saat ini kami sedang tertinggal jauh dari level Liverpool dan Man City. Tapi, itulah tantangan besar bagi kami. Tapi saya yakin kami akan berhasil mengatasinya,"kata Solskjaer seperti dikutip dari SkySports.

Liverpool dan Man City kini saling kejar menuju juara Liga Inggris hingga pekan terakhir. Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan jarak dua poin dari City yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Liverpool bersaing ketat dengan Man City untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.Liverpool bersaing ketat dengan Man City untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. (Reuters/Lee Smith)
Sementara Setan Merah tertahan di peringkat keenam dan tak lagi bisa mengejar Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat dengan koleksi 70 poin. Artinya, Red Devils tak akan tampil ke Liga Champions musim depan. Meski demikian, Solskjaer berjanji akan segera mengembalikan Man United ke habitatnya untuk bersaing di papan atas.

"Ini bakal jadi awal yang baru musim depan dan kami harus benar-benar berusaha karena kami ingin segera kembali ke empat besar," ujar mantan penyerang Man United itu. (jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GSAojW
May 06, 2019 at 11:01AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2GSAojW
via IFTTT

No comments:

Post a Comment