Pages

Sunday, May 5, 2019

Man United dan Arsenal Gagal ke Empat Besar Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United dan Arsenal dipastikan gagal menembus empat besar klasemen Liga Inggris setelah keduanya ditahan imbang lawannya masing-masing, Minggu (5/5).

Man United dan Arsenal menjalani kisah tragis yang mirip. Sama-sama unggul lebih dulu atas lawan-lawannya, namun harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

Setan Merah lebih dulu unggul berkat gol Scott McTominay di babak pertama sebelum disamakan pemain Huddersfield Town, Isaac Mbenza di babak kedua.

Hasil seri 1-1 membuat skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer tertahan di peringkat keenam Liga Inggris dengan perolehan 66 poin.

Man United ditahan imbang Huddersfield 1-1.Man United ditahan imbang Huddersfield 1-1. (Rceuters/Jason Cairnduff)
Dengan satu laga tersisa, The Red Devils tak lagi bisa mengejar Tottenham Hotpsur yang berada di posisi keempat dengan koleksi 70 poin. Artinya, Red Devils tak akan tampil ke Liga Champions musim depan.

Senada, Arsenal yang sempat unggul lewat gol Pierre Emerick-Aubameyang juga harus puas bermain imbang 1-1 setelah Glenn Murray berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Arsenal diimbangi Brigton 1-1 di Emirates.Arsenal diimbangi Brigton 1-1 di Emirates. (Reuters/John Sibley)
Raihan satu poin membuat Arsenal tak beranjak dari urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan nilai 67. Namun, The Gunners masih punya kans bermain di Liga Champions jika berhasil menjuarai Liga Europa. Saat ini Arsenal masih berpeluang lolos ke final Liga Europa setelah menang 3-1 atas Valencia di leg pertama babak semifinal.

Sementara dua tempat terakhir empat besar Liga Inggris dimiliki Chelsea dan Tottenham Hotpsur. Adapun dua posisi teratas masih diperebutkan Manchester City dan Liverpool. (jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JiCxbA
May 06, 2019 at 09:10AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2JiCxbA
via IFTTT

No comments:

Post a Comment