Pages

Wednesday, May 1, 2019

Polling CNN: Lionel Messi Dijagokan Cetak Gol Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi dijagokan untuk mencetak gol pertama pada laga Barcelona vs Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions yang akan dimainkan di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5) waktu setempat.

Sebanyak 32 persen pembaca CNNIndonesia.com menjagokan Messi yang akan jadi pencetak gol pertama pada laga Barcelona vs Liverpool. Musim ini La Pulga memang kembali menunjukkan kualitasnya sebagai 'penyihir' di lini depan Barca.

Messi saat ini berada di puncak daftar top skor Liga Champions dengan koleksi 10 gol dibuntuti Robert Lewandowski dengan catatan delapan gol. Namun, Lewandowski tak mampu mengejar gol Messi karena Bayern Munchen sudah tersingkir di babak 16 besar.

Sementara dari kubu Liverpool, Mohamed Salah yang dijagokan. Bintang internasional Mesir itu mendapat dukungan sebanyak 31 persen atau hanya berselisih satu persen dari Messi.

Mohamed Salah jadi favorit kedua untuk mencetak gol di laga Barcelona vs Liverpool.Mohamed Salah jadi favorit kedua untuk mencetak gol di laga Barcelona vs Liverpool. (Reuters/Lee Smith)
Salah sendiri baru mengoleksi empat gol dari 10 penampilan di Liga Champions musim ini. Namun, mantan pemain Roma dan Chelsea itu masih berpeluang mencetak gol tambahan di tiga laga sisa Liga Champions jika The Reds lolos ke final.

Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane berada di urutan ketiga yang diprediksi mampu mencetak gol pertama di laga ini. Pemain asal Senegal itu juga baru mengemas empat gol sama seperti pencapaian Salah.

Polling CNN: Messi Dijagokan Cetak Gol Pertama
Di posisi keempat ada nama Luis Suarez. Striker Barcelona itu diprediksi bisa mencetak gol debut di Liga Champions musim ini saat Barcelona menjamu Liverpool di Camp Nou. Ketajaman Suarez berbanding terbalik dengan prestasinya di kompetisi domestik. Saat ini penyerang Uruguay itu sudah mencetak 21 gol di Liga Spanyol untuk Barcelona.

Menarik dinanti siapakah yang akan mencetak gol lebih dulu pada laga Barcelona vs Liverpool nanti. Apakah Messi, Salah, Mane, dan Suarez? Atau bahkan pemain lainnya yang akan mencatat skor pada laga ini. (jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UMrV6Y
May 01, 2019 at 10:48PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2UMrV6Y
via IFTTT

No comments:

Post a Comment