Pages

Tuesday, May 28, 2019

Prabowo Terbang ke Dubai Pakai Jet Pribadi Bersama WN Rusia

Jakarta, CNN Indonesia --
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pergi menuju Dubai, Uni Emirat Arab pada Selasa pagi tadi (28/5). Hal itu dibenarkan oleh Kabag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham Sam Fernando.

"Benar," ucap Sam saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Selasa (28/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun CNNIndonesia.com, Prabowo tiba pada pukul 06.16 WIB di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Dia datang bersama rombongan.

Mereka adalah Edy Arman, Yoriko Fransisko Karapang, Gibrael Habel Karapang. Lalu, warga negara Rusia Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva, warga negara Amerika Serikat Justin Darrel Flores Howard, dan warga negara Jerman Mischa Demermann.

Selain itu, bersama mereka, berangkat pula lima kru pesawat. Di antaranya Guy Shewart Plact, Cyril Destremau, Antonina Cieszczyk, Cristina Cercone Dan Paul Brooke.

Kemudian, pada pukul 08.14 WIB, Prabowo dan rombongan terbang menggunakan pesawat Charter Private Jet Ambraer 190/ Lineage 1000 nomor registrasi 9HNYC. Mereka menuju Dubai, Uni Emirat Arab.

Prabowo dan rombongan belum diketahui kapan pulang ke Indonesia. Dengan kata lain, masih tentatif.

Belum diketahui pula apa keperluan Prabowo bertolak ke Dubai. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono dan Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria tidak merespons CNNIndonesia.com saat dimintai konfirmasi.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) Yusuf Muhammad Martak mengaku tidak tahu agenda Prabowo di Dubai. Yusuf termasuk orang yang sering nampak di samping Prabowo di berbagai kegiatan selama tahapan Pilpres 2019 berlangsung. Dia juga termasuk anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

"Saya tidak tahu," ucap Yusuf.

(bmw/arh)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JKWid1
May 29, 2019 at 02:44AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2JKWid1
via IFTTT

No comments:

Post a Comment