Pages

Wednesday, May 29, 2019

Sarri: Hazard Pemalas dan Sumber Masalah di Latihan

Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang final Liga Europa 2019 di Baku, Rabu (29/5), manajer Chelsea Maurizio Sarri mengungkapkan Eden Hazard kerap bermalas-malasan dalam sesi latihan tim karena kualitas individunya di atas rata-rata pemain lain.

Sarri memuji kualitas yang dimiliki penyerang sayap asal Belgia itu. Namun, Sarri terkadang kesal karena salah satu pemain yang ia anggap terbaik dunia itu dalam beberapa kesempatan tidak serius berlatih.

"Hazard menyenangkan untuk dilihat saat pertandingan. Namun terkadang dia sumber masalah karena dia sangat bertalenta dan gampang bosan di latihan. Segalanya terlihat mudah buatnya," ucap Sarri seperti dilansir Marca.

"Saat ini, Eden merupakan salah satu pemain penting di Eropa dan dunia. Dia tengah berupaya untuk jadi yang terbaik di Eropa," ia melanjutkan.

Sarri: Hazard Pemalas dan Sumber MasalahEden Hazard duduk di atas bola saat Chelsea menggelar sesi latihan jelang melawan Arsenal di final Liga Europa. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Hazard merupakan pemain kunci The Blues dalam beberapa musim terakhir. Pemain 28 tahun itu selalu tampil konsisten di lini depan Chelsea.

Pada musim ini, Hazard merupakan top skor klub dengan torehan 19 gol dari 51 laga di semua ajang. Ia juga berhasil mengemas 16 assist bagi tim London Barat.

Performa impresif tersebut membuat Hazard diminati klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Kabarnya tim asuhan Zinedine Zidane sudah mencapai kesepakatan verbal dengan mantan pemain Lille tersebut.

Sarri: Hazard Pemalas dan Sumber Masalah
Presiden Madrid, Florentino Perez, dalam sebuah wawancara dengan radio yang berbasis di Spanyol mengaku tertarik mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu. Apalagi, Madrid butuh bintang baru sepeninggal Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus awal musim ini. Pertandingan kontra Arsenal pada final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5) waktu setempat juga disebut jadi yang terakhir buat Hazard. Hal itu pula yang membuat Hazard sangat berambisi mempersembahkan gelar Liga Europa.

"Jika ini adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap untuk membawa trofi. Apakah itu akan menjadi perpisahan yang sempurna? tentu saja," ucap Hazard. (jal/har)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Mb21dV
May 29, 2019 at 09:13PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Mb21dV
via IFTTT

No comments:

Post a Comment