Pages

Thursday, May 16, 2019

Wiranto dan OSO Saling Lempar Senyum Usai Berjabat Tangan

Jakarta, CNN Indonesia -- Menko Polhukam Wiranto dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang alias OSO saling bertemu dalam acara buka bersama Presiden Joko Widodo dengan TNI-Polri di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Kamis (16/5).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, OSO tampak mengenakan baju koko berwarna krem. Sementara Wiranto tampak mengenakan baju koko berwarna putih.


Wiranto yang datang belakangan terlihat menghampiri dan bersalaman dengan OSO dan sejumlah tokoh dan pejabat negara yang berada di atas panggung acara. Saat bersalaman, Wiranto dan OSO terlihat saling melempar senyum.

Momen satu panggung antara Wiranto dan OSO cukup menyita perhatian pewarta yang berada di lokasi acara. Sebab, hubungan keduanya diketahui tengah memanas karena persoalan Hanura gagal melenggang ke parlemen.


OSO selaku Ketua Umum Hanura diketahui menyalahkan Wiranto selaku pendiri dan Ketua Dewan Pembina Hanura sebagai penyebab kegagalan Hanura lolos dari ambang batas parlemen sebesar 4 persen.

Sebaliknya, Wiranto mengaku menyesal memilih OSO sebagai Ketum Hanura. Ia juga meminta semua pihak tidak saling menyalahkan atas kegagalan Hanura dalam Pileg 2019.


Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, Hanura diprediksi tidak lolos ambang batas parlemen. Suara Hanura hanya diprediksi kurang dari 3 persen.
[Gambas:Video CNN] (jps/gil)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2W6jN5U
May 17, 2019 at 12:51AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2W6jN5U
via IFTTT

No comments:

Post a Comment