Pages

Monday, December 24, 2018

Bayu Gatra Hengkang dari Madura United

Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Bayu Gatra memutuskan untuk meninggalkan Madura United setelah tiga tahun memperkuat tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab itu.

Kepastian hengkangnya Bayu diungkapkan pihak Madura United melalui akun Instagram. Presiden Madura United Achsanul Qosasi berharap Bayu meraih sukses bersama klub barunya.

"Kapanpun Bayu Gatra ingin pulang ke Madura United, pintu selalu terbuka," Achsanul Qosasi melalui akun Instagram Madura United.

Direkrut pada 2016, Bayu merupakan salah satu pemain andalan Madura United. Musim lalu pemain Timnas Indonesia tampil di 32 pertandingan dengan mencetak dua gol dan lima assist.

[Gambas:Instagram]
Kepergian Bayu membuat manajemen Madura United bergerak cepat merekrut pemain baru. Manajer Madura United Haruna Soemitro mengatakan pemain baru akan segera diumumkan pihak klub.

"Sesuai dengan keinginan pelatih guna menyesuaikan dengan rencana tim dan juga adanya kemauan dari pemain yang bersangkutan untuk bermain di Madura United, dalam satu dua hari ke depan akan kami umumkan proses perekrutan pemain baru yang sudah jalin komunikasi intens," ujar Haruna.

"Hal ini juga tak lepas setelah Bayu Gatra menyampaikan akan menambah jam pengalaman bersama klub lain dulu," sambung Haruna.

Memulai karier profesional bersama Persekap Pasuruan, Bayu memiliki banyak pengalaman di Liga Indonesia setelah memperkuat Persisam, Bali United, dan Sriwijaya FC.

Madura United mengakhiri musim Liga 1 2018 dengan berada di posisi delapan klasemen dengan 48 poin. Madura United tertinggal hingga 14 poin dari Persija Jakarta yang menjadi juara. (har)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EM9yf0
December 25, 2018 at 02:03AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2EM9yf0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment