Pages

Sunday, December 23, 2018

Duka Cak Imin untuk Gitaris Seventeen Korban Tsunami

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengucap bela sungkawa atas meninggalnya Herman Sikumbang, salah satu korban tsunami Selat Sunda di pesisir Banten, Sabtu (22/12).

Herman diketahui merupakan caleg DPR RI yang diusung PKB untuk dapil Maluku Utara.

"Duka yang amat mendalam baru kita dapatkan, sahabat kita tercinta, adinda kita tersayang, Herman Seventeen dikabarkan telah mendahului kita semua. Sungguh saya, keluarga besar PKB, sangat kehilangan kader yang militan dan tangguh, kader yang baik dan sabar ini, telah mendahului kita," ujar Cak Imin melalui video dari Masjid Nabawi, Madinah melalui akun Twitter @cakimiNOW, Minggu (23/12).

Dalam tweet lainnya, Wakil Ketua MPR itu juga mendoakan Herman Sikumbang mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga husnul khotimah, salamku kepada Gus Dur, berkumpullah orang-orang baik di surgaNYA," tulis Cak Imin.

Sebelumnya, setelah sempat dikabarkan hilang, gitaris grup band Seventeen Herman Sikumbang terkonfirmasi menjadi korban meninggal tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam.

"Telah ditemukan jenasah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Mohon doa bersama," ujar manajemen band Seventeen, Yulia Dian, dalam pesan instan kepada Antara, Minggu siang.

Pihak manajemen sebelumnya menyatakan bahwa sebagian dari kru band tersebut menjadi korban jiwa, yaitu pemain bass M Awal Purbani yang kerap disapa Bani, juga road manager Oki Wijaya.

Herman menjadi salah satu dari sejumlah kru Seventeen yang belum ditemukan usai tersapu tsunami Selat Sunda, yaitu Andi Windu Darmawan (drum), Ujang (kru).

(ain)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CuPThf
December 24, 2018 at 12:52AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2CuPThf
via IFTTT

No comments:

Post a Comment