Pages

Monday, December 24, 2018

Mengira Bahas Transfer, Mourinho Justru Dipecat Man United

Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho dikabarkan merasa dijebak Wakil Presiden Manchester United Ed Woodward saat dipecat manajemen The Red Devils pada 18 Desember lalu.

Mourinho dipecat Man United pada Selasa (18/12) pekan lalu setelah Paul Pogba dan kawan-kawan terpuruk di Liga Primer Inggris. Keputusan diambil manajemen Man United dua hari setelah kekalahan dari Liverpool.

Manchester Evening News melaporkan, Mourinho diundang rapat Woodward di Carrington pada Selasa pagi. Mengutip The Sunday Times, Mourinho tiba di tempat latihan klub mempercayai rapat dengan Woodward untuk membahas strategi transfer pemain Man United pada Januari 2019.

Mourinho dikabarkan optimistis Woodward akan memberinya dukungan untuk membeli pemain di paruh musim. Namun, Woodward kemudian memberi kabar kalau Mourinho dipecat dari Man United.

Ed Woodward (kanan) memecat Jose Mourinho di Carrington pada 18 Desember lalu.Ed Woodward (kanan) memecat Jose Mourinho di Carrington pada 18 Desember lalu. (Reuters / Andrew Yates)
Mourinho berpikir masa depannya di Man United cukup aman hingga setidaknya akhir musim ini. Terlebih Man United masih bersaing di Liga Champions. Keputusan pemecatan sebelum Natal membuat Mourinho benar-benar terkejut.

Meski dipecat secara dadakan setelah 2,5 tahun melatih Man United, Mourinho mengaku tetap bangga bisa menjadi manajer The Red Devils.

"Saya merasa bangga sejak hari pertama mengenakan lencana Manchester United, dan saya yakin seluruh pendukung Man United mengetahui hal itu. Saya bekerja dengan sejumlah sosok hebat dan saya yakin beberapa di antaranya akan menjadi teman saya seumur hidup," ujar Mourinho.

Manajemen Man United kemudian memilih Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara pengganti Mourinho. Debut Solskjaer berakhir manis setelah Man United menang 5-1 atas Cardiff City, akhir pekan lalu. (har)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RcylPc
December 24, 2018 at 10:18PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2RcylPc
via IFTTT

No comments:

Post a Comment