Pages

Monday, December 17, 2018

Minta Rujuk, Offset Bikin Kejutan di Panggung Cardi B

Jakarta, CNN Indonesia -- Offset tampaknya melakukan berbagai macam cara untuk meluluhkan hati Cardi B agar mau rujuk setelah pelantun 'Boday Yellow' tersebut mengumumkan keduanya berpisah pada pekan lalu.

Pada Sabtu (15/12) malam waktu Amerika Serikat, Offset melakukan hal gila. Secara tanpa diduga dirinya 'nyelonong' masuk ke panggung yang akan diisi Cardi B di Rolling Loud Festival di Los Angeles.

Offset masuk tak sendiri. Berdasarkan video yang viral di media sosial, Offset menyertakan tiga boks besar berisi banyak bunga dan keik yang merangkai kata "Take Me Back Cardi" alias "terima aku lagi Cardi".

Aksi nekat Offset itu pun mendapatkan perhatian dari Cardi B. Keduanya kemudian berbincang di atas panggung, namun dari raut wajahnya, Cardi B tampaknya tak terkesan.


"Saya hanya ingin mengatakan kepadamu saya minta maaf, sebagai seseorang, di depan dunia," kata Offset.

"Saya mencintaimu. Apapun yang harus saya lakukan untuk menunjukkan itu, saya akan ada di sana," lanjutnya.

Setelahnya, boks dari Offset pun disingkirkan dan Cardi B kembali melanjutkan penampilannya.

Beberapa jam setelah kejadian tersebut, Offset menjelaskan alasan rencana nekatnya itu di media sosial.

"Seluruh kesalahan saya buat di depan publik, saya pikir benar adanya bila permohonan maaf saya ditunjukkan di depan publik juga," kata Offset dalam unggahannya di Twitter.

Permintaan maaf Offset bukan kali ini saja ia lakukan. Sebelumnya dirinya mengunggah sebuah video yang menunjukkan niatnya untuk mengajak Cardi B kembali rujuk.

"Saya hanya ingin satu hal di hari ulang tahun saya dan itu adalah kembali mendapatkan istri saya Cardi," kata Offset dalam video singkat.

"Kita sudah melalui banyak hal, banyak hal di media. Saya ingin meminta maaf padamu Cardi. Saya mempermalukan kamu. Saya membuatmu gila."

Diberitakan E!, Offset juga mengungkapkan kerinduannya akan sosok istrinya itu dalam sebuah unggahan di Twitter pada 9 Desember lalu.

Cardi B mengungkapkan bahwa dirinya telah berpisah dengan rapper Migos itu pada 6 Desember lalu melalui sebuah video di Instagram.

Diduga perpisahan tersebut terjadi karena Cardi tak tahan lagi dengan tingkah Offset yang kerap ganjen dengan wanita lain. Apalagi, Offset disebut pernah selingkuh di masa lalu.


"Jadi semua orang telah mengganggu saya dan kalian tahu bahwa saya sedang mencoba menyelesaikan sesuatu terkait ayah anak saya untuk semenit ke depan," kata Cardi memulai video tersebut.

"Kami benar-benar teman baik, dan rekan bisnis yang baik, dan kalian tahu dia selalu menjadi seseorang tempat saya ajak bicara dan kami saling mencintai," lanjutnya.

"Namun sesuatu tidak berjalan dengan baik untuk sekian lama," kata Cardi.

"Bukan salah siapa-siapa. Ini hanya, saya rasa kami berkembang lebih dari sekadar romansa. Namun kami tidak lagi bersama. Saya tidak tahu, mungkin butuh waktu untuk bercerai," kata Cardi. (end)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EzXjC3
December 18, 2018 at 12:43AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2EzXjC3
via IFTTT

No comments:

Post a Comment