Pages

Thursday, January 31, 2019

Allegri Ogah Kritik Pemain Juventus Meski Kalah dari Atalanta

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Juventus Max Allegri tak mau mengkritik pemainnya meski tampil buruk dan kalah 0-3 dari Atalanta di babak perempat final Coppa Italia, Rabu (30/1).

Juventus yang diperkuat sejumlah bintangnya termasuk Cristiano Ronaldo tak mampu membendung semangat juang tinggi yang dipertontonkan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Striker Atalanta Duvan Zapata jadi pahlawan kemenangan timnya berkat torehan dua gol ke gawang Wojciech Szczesny. Gol pembuka tim berjuluk La Dea diciptakan Timothy Castagne di babak pertama.

Allegri mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami skuat asuhannya atas Atalanta. Apalagi ia sempat kehilangan kesabaran sehingga harus diusir keluar dari bench pelatih.
Juventus kalah 0-3 dari Atalanta.Juventus kalah 0-3 dari Atalanta. (REUTERS/Massimo Pinca)
"Saya tidak bisa mengkritik para pemain mengingat semua yang telah mereka lakukan sejauh ini," kata Allegri seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami mengalami malam yang buruk dan kami harus dapat bereaksi dengan benar. Ini memalukan karena ini adalah kompetisi penting bagi kami dan para pemain juga kecewa. Kami harus memberi kredit pada Atalanta," sambungnya.

Allegri juga mengakui skuat arahan Gian Piero Gasperini layak menang karena tampil lebih prima.

"Lawan kami layak menang karena mereka memiliki lebih banyak energi dan mungkin kekuatan mental. Tapi seperti yang saya katakan, itu sepak bola," ujar Allegri. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TpFWrl
February 01, 2019 at 06:47AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2TpFWrl
via IFTTT

No comments:

Post a Comment