Pages

Thursday, January 31, 2019

Dikritik Tak Bisa Kalahkan Marquez, Lorenzo Serang Espargaro

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo balas menyerang Aleix Espargaro yang menilai Lorenzo tidak punya kemampuan untuk menandingi Marc Marquez.

Espargaro menilai Lorenzo akan sulit menyaingi Marquez dalam MotoGP 2019 mendatang. Espargaro yakin Marquez yang sudah lama berada di Honda akan punya banyak keunggulan.

"Mereka berdua adalah pebalap yang sangat kuat, namun bagi saya Marquez ada di level yang berbeda, jauh lebih tinggi dibandingkan lainnya."

"Lebih dari itu, Honda adalah rumahnya, Dia membuat motor ini dengan orang-orang di sekitarnya," kata Espargaro seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Lorenzo langsung bereaksi dengan komentar Espargaro. Bagi Lorenzo, satu tim dengan Marquez merupakan sebuah tantangan dan bukan malah jadi keputusasaan.

Honda bakal punya komposisi tim paling hebat di MotoGP 2019.Honda bakal punya komposisi tim paling hebat di MotoGP 2019. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
"Kata tak mungkin adalah kata yang digunakan orang lemah untuk hidup mudah di dunia," ujar Lorenzo dalam akun Twitter miliknya.

Lorenzo dan Honda memang jadi sorotan utama di MotoGP 2019. Duet Lorenzo-Marquez bakal membuat Honda memiliki line up paling hebat di antara tim-tim lain di ajang MotoGP.

Kehadiran Lorenzo juga membuat Marquez akan merasakan pengalaman pertama memiliki rekan setim yang juga pernah jadi juara dunia. Bila bersama Dani Pedrosa, status pebalap nomor satu Honda aman di tangan Marquez, maka Lorenzo datang ke Honda dengan tujuan yang lebih besar.

Lorenzo masih antusias mengincar titel juara dunia keempat di ajang MotoGP sehingga Lorenzo tidak akan dengan mudah mengalah pada Marquez.

Baby Alien sendiri sudah menegaskan dirinya antusias dengan kehadiran Lorenzo. Kehadiran Lorenzo akan menghadirkan pertarungan sengit antara kedua tim. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Uy61ol
February 01, 2019 at 01:11PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Uy61ol
via IFTTT

No comments:

Post a Comment