Pages

Sunday, January 27, 2019

Kista Ovarium Pecah, Bintang Pearl Harbour Dilarikan ke RS

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang 'Pearl Harbour' Kate Bechinsale mengunggah foto mengejutkan pada Minggu (27/1) pagi waktu setempat yang menunjukkan tubuhnya terbaring sakit.

Dua buah foto menampilkan wajah sedih dengan selang terpasang di hidung. Sementara foto kedua memperlihatkan tubuhnya terbaring lemah di kasur rumah sakit.

"Ternyata kista ovarium pecah benar-benar sakit dan morfin membuat saya menangis. (Saya) sangat berterima kasih kepada semua orang yang merawat saya," tulis Beckinsale dalam unggahannya.

[Gambas:Instagram]

Kondisi ini mengejutkan lantaran beberapa hari sebelumnya, Kate sempat memberikan sambutan dalam penggalangan dana LA Art Show dan memuji St Jude Children's Research Hospital untuk kerja keras mereka melawan kanker.

"Saya pikir Anda mengerti poin tertentu dalam hidup Anda di mana Anda tahu apa yang kanker lakukan pada anggota keluarga. Ini sangat luar biasa untuk saya. Ini mimpi buruk yang mengerikan," ucapnya seperti mengutip Metro.

Kabar bahwa Kate menderita kista ovarium mengejutkan, lantaran ia dikenal memiliki gaya hidup sehat. Bintang 'Total Recall' ini dikenal sebagai perempuan penyuka olahraga dan tak pernah menyentuh alkohol.

"Lily (sang putri) dan saya menerapkan clean eating. Kami banyak makan tumis sayur seperti brussels sprout, brokoli, ayam dan ikan. Selain itu, saya tidak minum alkohol. Saya rasa (efeknya) sangat cepat, sehingga saya sebenarnya tidak pernah minum segelas minuman beralkohol apapun," terang Beckinsale seperti dilansir Shape.

Akan tetapi, Mayo Clinic menyebut kista bisa muncul pada ovarium karena berbagai faktor seperti gangguan hormon, kehamilan, endometriosis (tumbuhnya sel endometrium di luar rahim), serta infeksi pada ovarium. (els/evn)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TmAcPj
January 28, 2019 at 03:04AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2TmAcPj
via IFTTT

No comments:

Post a Comment