Pages

Thursday, January 31, 2019

Klopp Sebut Salju Jadi Alasan Liverpool Gagal Menang

Jakarta, CNN Indonesia -- Juergen Klopp menyebut salju di lapangan jadi alasan atas hasil imbang Liverpool melawan Leicester City 1-1 pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Rabu (30/1) malam waktu setempat.

Sadio Mane memberikan gol pembuka untuk Liverpool. Sayangnya The Reds tidak bisa memaksimalkan peluang untuk meraih kemenangan di Anfield sendiri.

Klopp menilai salju yang berada di lapangan membuat permainan umpan-umpan mereka jadi terhambat.

"Kalian melihat bolanya tidak berputar kan? Hal tersebut memberikan perasaan tidak nyaman saat kalian memegang bola sebanyak 70 sampai 80 persen."

"Satu-satunya masalah jika itu bertahan di dalam lapangan, dan hal itu memang terjadi," ucap Klopp seperti dikutip dari ESPN.

Liverpool ditahan imbang Leicester City 1-1 di Stadion Anfield. (Liverpool ditahan imbang Leicester City 1-1 di Stadion Anfield. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Sebelumnya, petugas yang bertanggung jawab di Stadion Anfield sudah membersihkan salju di sana. Liverpool tampil lebih menyerang di babak kedua tapi tidak bisa memberikan hasil lebih baik. Klopp juga mengomentari soal Naby Keita dilanggar oleh Ricardo Pereira di kotak penalti. Klopp mempertanyakan alasan wasit Martin Atkinson tidak memberikan penalti pada saat itu.

"Saya tidak tahu apa yang dia [Atkinson] pikirkan pada saat itu. Dia [Atkinson] berada di posisi yang sempurna untuk melihatnya."

"Biasanya saya harus menjelaskan penalti yang seharusnya menjadi tendangan penalti, dan kalian bertanya apakah itu pelanggaran yang lemah. Penalti adalah penalti. Apakah aku merasa kecewa atas hasil tersebut? ya aku kecewa terhadap hal tersebut yang seharusnya menjadi kemenangan," kata Klopp.

Walaupun dengan hasil imbang tersebut, Liverpool masih berbeda lima poin dengan Manchester City di posisi kedua. Pada laga berikutnya, The Reds bakal bertandang ke markas West Ham United, sedangkan City akan melawan Arsenal di Stadion Etihad. (nkh/bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Sk8mFV
February 01, 2019 at 12:18PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Sk8mFV
via IFTTT

No comments:

Post a Comment