Pages

Sunday, January 27, 2019

Sepuluh Pemain Fiorentina Menang 4-3 Atas Chievo

Jakarta, CNN Indonesia -- Sepuluh pemain Fiorentina meraih kemenangan 4-3 atas Chievo Verona pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (27/1).

Pertandingan Chievo vs Fiorentina berlangsung menarik. Fiorentina yang bertindak sebagai tim tamu berhasil unggul saat laga baru berjalan empat menit melalui Luis Muriel. Pemain pinjaman dari Sevilla itu berhasil meneruskan umpan terobosan David Hancko.

Fiorentina kemudian menggandakan keunggulan lewat Marco Benassi pada menit ke-26. Menerima umpan Giovanni Simeone, Benassi kemudian melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang bersarang di pojok kanan gawang Chievo.

Tertinggal dua gol tidak membuat Chievo panik. Sebelum turun minum tuan rumah berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Mariusz Stepinski yang menerima assist Fabio Depaoli. Skor 2-1 untuk Fiorentina bertahan hingga akhir babak pertama.

Fiorentina naik ke peringkat sembilan Liga Italia.Fiorentina naik ke peringkat sembilan Liga Italia. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)
Pada menit ke-59, Fiorentina harus kehilangan Benassi yang menerima kartu merah langsung karena menahan tendangan Mehdi Leris yang mengarah ke gawang dengan tangan. Satu menit kemudian Sergio Pellissier mengeksekusi penalti untuk membuat kedudukan sama kuat 2-2.

Kalah jumlah pemain tidak mengurangi ketajaman Fioretina. La Viola kembali unggul 3-2 pada menit ke-79 melalui Federico Chiesa yang berhasil lolos jebakan offside usai menerima umpan terobosan Bryan Dabo.

Chievo sebenarnya punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui penalti Pellissier pada menit ke-85 setelah Gerson melakukan handball. Tapi, kiper Alban Lafont berhasil menepis bola yang mengarah ke kiri gawang.

Satu menit kemudian justru Fiorentina yang mampu menambah keunggulan menjadi 4-2 melalui gol kedua Chiesa. Sebuah umpan tarik Gerson dengan tenang diteruskan Chiesa untuk menggetarkan gawang Chievo.

Gol telat Filip Djordjevic menit ke-89 tidak mampu menghindari Chievo dari kekalahan. Skor 4-3 untuk Fioretina bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Fiorentina naik ke posisi sembilan klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 30 poin. Sementara Chievo tetap di dasar klasemen dengan delapan poin.

Susunan pemain

Chievo: Sorrentino; Depaoli, Tomovic, Rossettini, Jaroszynski; Rigoni, Leris, Hetemaj; Giaccherini; Stepinski, Pellissier.

Fiorentina: Lafont; Laurini, Pezzella, Vitor Hugo, Hancko; Benassi, Norgaard, Veretout; Chiesa, Simeone, Muriel. </span>

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SborxF
January 28, 2019 at 03:40AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2SborxF
via IFTTT

No comments:

Post a Comment