Pages

Friday, February 1, 2019

Kubu Prabowo Klaim Al Ghazali Respons Positif Diajak Gabung

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Eddy Soeparno mengatakan putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali atau Al merespons positif terkait ajakan untuk bergabung dengan BPN. Eddy menyebut hal itu diketahui setelah ada pembicaraan dengan keluarga Dhani.

"Tentu sudah ada komunikasi, karena bagaimana pun dengan keluarga ya komunikasi," kata Eddy ditemui di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

Eddy mengklaim Al menyambut baik saat diajak bergabung ke BPN. Namun dia belum bisa merinci bagaimana teknis perekrutan Al ke BPN nanti.

"Saya pikir sebagai salah satu panutan milenial, responsnya ya cukup positif. Bagaimana teknisnya, ya nanti kita serahkan ke mereka-mereka yang sudah lakukan pembicaraan," kata Sekjen PAN ini.

Al Ghazali sebelumnya disebut akan ikut menggalang dukungan memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Kabar ini dilontarkan Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean.

"Informasi yang saya dapat bahwa betul Al akan turun gelanggang, memenangkan Prabowo-Sandi," kata Ferdinand kepada CNNIndonesia.com saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (29/1).

Kubu Prabowo Sebut Al Ghazali Respons Positif Diajak GabungAhmad Al Ghazali. (Detikcom/Noel).
Al, kata Ferdinand, memiliki potensi yang cukup besar untuk menggaet banyak suara dan dukungan terhadap Prabowo-Sandi. Apalagi untuk kalangan milenial atau pemilih muda.

Kabar bakal bergabungnya Al ke kubu Prabowo-Sandi ini muncul tak lama setelah ayahnya, Dhani dijebloskan ke penjara. Pentolan Dewa 19 itu dibui 18 bulan penjara karena dinilai majelis hakim PN Jaksel terbukti bersalah melanggar UU ITE. (tst/osc)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2S7b82c
February 02, 2019 at 03:04AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2S7b82c
via IFTTT

No comments:

Post a Comment