Pages

Tuesday, February 19, 2019

Pengaruh Karl Lagerfeld Bagi Seleb Hollywood 'Kelas Kakap'

Jakarta, CNN Indonesia -- Desainer maestro Karl Lagerfeld dikabarkan meninggal dunia pada usia 85 tahun, Selasa (19/2). Desainer yang selama ini jadi 'otak' label Chanel tersebut dikenal akrab dengan selebritas 'kelas kakap' Hollywood.

Sejumlah selebritas tersebut bahkan dikenal menjadi sahabat dan pelanggan setia Legerfeld. Mulai datang di acara mode Lagerfeld, hingga bintang labelnya di papan iklan serta acara pesta Hollywood.

Bahkan lebih jauh, legenda mode ini kerap memberikan penilaian atas penampilan para seleb. Penilaian Lagerfeld merupakan hal utama bagi citra seleb Hollywood. Ada banyak selebritas terpengaruh atas komentar dan penilaian dari Karl Legerfeld, berikut beberapa kisah di antaranya, dikutip dari E!.


Madonna

Madonna dikabarkan pernah mengaku pada 2012 bahwa Lagerfeld sempat memberikan komentarnya tentang tubuh pelantun 'Vogue' tersebut. Madonna menyebut komentar Lagerfeld 'mengerikan'.

Heidi Klum

Heidi Klum mengaku tertohok dengan ucapan Karl Lagerfeld bahwa desainer itu tak mengenal dirinya. Lagerfeld mengatakan tersebut kala diwawancara dengan GQ pada 2009.

"Mungkin ia ingin ada di majalah? Mungkin ia tak mengerti apa yang saya lakukan?" kata Klum yang merupakan penggemar dari label Chanel.

"Aneh bagi saya bahwa dia mengatakan tak mengenal saya karena dia membuatkan baju untuk saya di masa lalu. Saya sudah mengenakan baju Karl Lagerfeld," lanjutnya.


Kristen Stewart

Kristen Stewart merupakan pelanggan setia dari Channel dan pernah diangkat menjadi duta label mode papan atas tersebut. Ia mengakui segala komentar dari Karl amat berpengaruh terhadap dirinya.

"Karl selalu, dari amat awal dulu, membuat saya merasa menjadi diri saya sendiri adalah hal yang benar. Dan dalam dunia mode, itu jarang terjadi," kata Stewart dalam wawancara dengan V Magazine.

"Dia seorang seniman kompulsif dan obsesif dan itu menular. Dia orang yang baik. Dia ada untuk sebuah alasan. Saya merasa amat beruntung berada di sekelilingnya begitu sering," lanjutnya.

Kristen Stewart selalu terpacu dengan nasihat Karl Lagerfeld.Kristen Stewart selalu terpacu dengan nasihat Karl Lagerfeld. (REUTERS/Andrew Kelly)

Sarah Jessica Parker

Sebagai sosok aktris pemeran karakter Carrie Bradshaw yang maniak terhadap fesyen, Sarah Jessica Parker paham betul pentingnya komentar dan penilaian Karl Lagerfeld. Parker pun sering terlihat dalam acara mode Chanel.

"Dia semacam berada dalam alam semesta dirinya sendiri yang luar biasa," kata Parker. "Saya pikir dia amat pintar tentang hal ini [mode] dan itu benar-benar menarik," lanjutnya.

Kendall Jenner tak masalah Karl Lagerfeld tak mengenal dirinya.Kendall Jenner tak masalah Karl Lagerfeld tak mengenal dirinya. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Kendall Jenner

Kendall Jenner masih ingat betul pertemuan pertama dirinya dengan desainer legendaris Karl Lagerfeld. Kendall bahkan tak masalah ketika Karl Lagerfeld mengaku tak mengenal adik tiri Kim Kardashians tersebut.

"Sebelum saya bertemu dia, ya, ketika Anda berpikir tentang Karl Lagerfeld, seseorang yang luar biasa, Anda semacam tidak berpikir mereka benar-benar ada," kata Kendall dalam wawancara dengan Harper's Bazaar.

"Kami tak menonton [Keeping Up With the Kardashians] di sini," kata Karl menanggapi ucapan Kendall. "Saya bahkan tidak tahu dia [Kendall] ada di sana. Saya melihatnya ketika hanya sebatas saudara perempuannya dan dia, seperti bayi,"

"Saya menyukai itu," timpal Kendall. "Itu amat menyegarkan bagi saya," (end)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SIAIeb
February 20, 2019 at 03:04AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2SIAIeb
via IFTTT

No comments:

Post a Comment