Pages

Friday, February 1, 2019

Sandi Siaga Pijat Prabowo di Putaran Debat Lawan Jokowi

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno memastikan akan hadir dalam debat kedua yang akan digelar 17 Februari mendatang. Sambil berkelakar dia juga berjanji akan memijat Prabowo Subianto saat debat.

Dia mengaku akan memberi dukungan penuh kepada Prabowo melawan Joko Widodo di panggung debat yang rencananya akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

"Saya sudah putuskan akan datang (ke debat). Pijat-pijat nanti di atas," kata Sandi sambil memeragakan gaya memijit dengan kedua tangannya di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).


Saat debat pertama, 17 Januari silam, Sandi sempat memijat Prabowo yang saat itu berjoget. Saat itu, pasangan calon nomor urut 02 itu ingin segera menanggapi pernyataan paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, namun mendapatkan sanggahan dari moderator karena belum saatnya menjawab.

Menghadapi debat kedua, tim BPN mulai mengadakan pelatihan seperti workshop yang akan membahas isu seputaran tema debat.

Debat kedua akan mengangkat tema Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Infrastruktur, dan Sumber Daya Air. Workshop itu diharapkan bisa memberikan masukan kepada Prabowo yang akan bertarung di arena debat.

"Kami akan memulai workshop dalam satu dua hari ke depan membahas empat isu debat yang nanti akan dikawal oleh Pak Sudirman Said dan beberapa dari pakar yang kita harapkan bisa memberikan masukan kepada Pak Prabowo," kata Sandi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastikan debat kedua akan digelar 17 Februari. Debat ini akan mempertemukan kedua capres di arena debat, tanpa pasangan cawapres masing-masing.

KPU juga telah memutuskan dua moderator yang akan memandu debat ini yakni Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro.

(ugo)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UxqREs
February 02, 2019 at 03:30AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2UxqREs
via IFTTT

No comments:

Post a Comment