Pages

Thursday, February 28, 2019

Target Wuling Indonesia Punya 120 Dealer Sampai Akhir 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Sales Operation Director SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) Yedi Sondy mengatakan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Almaz telah mencapai 1.000 unit. Jumlah SPK ini diraih dalam periode pre-order mulai Januari sampai Februari 2019.

"Periode booking 26 Januari sampai 26 Februari. Kami masih hitung surat pemesanan kendaraan (SPK). Tapi SPK di atas 1.000 unit. Sungguh sesuatu hal yang membanggakan," kata Yedi dalam acara peluncuran Almaz di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Menurut Yedi, konsumen yang melakukan inden di kuartal pertama 2019 dipastikan akan dapat unit pada Maret.

"Jadi kita harapkan konsumen-konsumen yang sekarang sudah SPK, di bulan Maret kita melakukan transaksi jual belinya. April kita akan mulai mengirimkan delivery," kata Yedi.

Tak hanya kecepatan pengiriman, Yedi mengatakan pihak Wuling Indonesia punya dua prioritas utama, yaitu produk berkualitas dan pengembangan jaringan dealer di Indonesia.

"Pertama fokus pada produk, kita ingin memberikan suatu pengalaman yang berbeda SUV yang kita masuki tahun ini memiliki beberapa keunggulan. Kedua, pengembangan jaringan dealer adalah salah satu investasi kita yang tetap difokuskan pada pelanggan," ujar Yedi.

Almaz dijual dengan harga Rp318,8 juta on-the-road untuk area Jakarta. Di Indonesia cuma tersedia satu varian dengan mesin 1.500 cc 4-silinder turbocharger yang dikawinkan bersama Continuously Variable Transmission (CVT) 8 percepatan. Mesinnya memuntahkan daya sebesar 140 tenaga kuda dan torsi 250 Nm. .

Wuling Indonesia menargetkan akan membuka 120 dealer pada 2019. Per Januari 2019, Wuling memiliki 93 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Pembangunan jaringan dealer ini diharapkan bisa memenuhi layanan purna jual Wuling di dalam negeri. (jnp/mik)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2T8uOD0
March 01, 2019 at 07:55AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2T8uOD0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment