Pages

Wednesday, May 1, 2019

Bantu Hajar Liverpool, Messi Bersimpati ke Eks Kiper Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Barcelona, Lionel Messi, bersimpati ke mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, usai membantu Blaugrana menghajar Liverpool 3-0 pada leg kedua Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Messi mencetak dua gol ke gawang The Reds pada menit ke-75 dan 82. La Pulga mencetak gol keduanya ke gawang skuat besutan Juergen Klopp melalui tendangan bebas.

Dalam akun Instagram, Messi mengungkapkan kebahagiaannya membantu Blaugrana mengalahkan Liverpool dengan kemenangan 3-0. Ia bahkan tak lupa ikut bersimpati kepada Casillas yang mengalami serangan jantung akut.

"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan salam pelukan kepada Iker Casillas dan berharap ia segera pulih," kata Messi dalam akun Instagramnya.

Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas yang kini membela FC Porto mengalami serangan jantung akut. (Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas yang kini membela FC Porto mengalami serangan jantung akut. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Pihak klub FC Porto memberikan pernyataan, Casillas mengalami serangan jantung saat sesi latihan tim di PortoGaia Sports Formation. Ia merasa sedikit sakit dan memilih untuk mengakhiri latihan lebih awal. Mantan kiper timnas Spanyol itu sempat menjalani penanganan medis di klub tersebut, kemudian dilarikan ke rumah sakit CUF Porto. Messi pun ikut bersimpati atas musibah yang dialami mantan kiper klub rival Barcelona tersebut.

Dalam akun Instagramnya, La Pulga juga mengingatkan kemenangan 3-0 atas Liverpool belum berarti apa-apa bagi Barcelona. Ia menegaskan masih ada leg kedua semifinal Liga Champions yang harus diperjuangkan.

Bantu Hajar Liverpool, Messi Bersimpati ke Eks Kiper Madrid
"Sangat senang dengan hasil malam ini. Namun, kami masih harus bertandang ke [Stadion] Anfield [markas Liverpool] sangat sulit. Liverpool tim hebat dan akan bermain ngotot."

"Momen terpenting semakin dekat dan kami harus semakin merapatkan barisan," tulis Messi.

[Gambas:Instagram] (bac/nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VefSEN
May 02, 2019 at 04:39PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2VefSEN
via IFTTT

No comments:

Post a Comment