Pages

Wednesday, May 29, 2019

Dikolongi, Neymar Hajar Pemain Muda Timnas Brasil

Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar menunjukkan sikap kurang terpuji di sesi latihan timnas Brasil, Selasa (28/5). Bintang Paris Saint-Germain itu tertangkap kamera menjatuhkan pemain muda yang melakukan nutmeg kepadanya.

Kejadian bermula ketika wonderkid Brasil, Weverton, sukses melakukan nutmeg atau meloloskan bola di sela kaki Neymar dalam sesi latihan.

Neymar yang baru kehilangan jabatan kapten timnas Brasil, tampak tak terima perlakuan Weverton. Ia menarik rompi pemain muda Selecao itu hingga terjatuh.

Neymar kemudian membiarkan Weverton terjatuh tanpa membantunya bangun. Dengan wajah serius tanpa tersenyum, Neymar berjalan sambil memperhatikan arah bola di tengah lapangan.

Neymar mengalami terancam cedera di sesi latihan timnas Brasil.Neymar mengalami cedera di sesi latihan timnas Brasil. (REUTERS/Ricardo Moraes)
Mantan pemain Barcelona itu tampak serius menjalani latihan tanpa menghiraukan pemain yang terjatuh karena ulahnya. Padahal, Neymar juga dikenal sering melakukan teknik serupa untuk mengelabui lawannya.

Kesialan Neymar berlanjut setelah lutut kirinya cedera di tengah-tengah sesi latihan. Pemain berusia 27 tahun itu tampak tertatih-tatih keluar lapangan.

Neymar langsung memegangi lututnya usai melepaskan tembakan. Ia akhirnya memilih keluar lapangan didampingi dokter tim, Rodrigo Lasmar.
Dikolongi, Neymar Hajar Pemain Muda Timnas Brasil
Federasi Sepakbola Brasil (CBF) berharap cedera yang dialami Neymar bisa pulih dalam waktu singkat. Sebab, tenaga bintang PSG itu dibutuhkan saat Brasil menghadapi Bolivia di Sao Paulo pada 14 Juni mendatang dalam ajang Copa America 2019. (jun/nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ED6HDu
May 30, 2019 at 12:19AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2ED6HDu
via IFTTT

No comments:

Post a Comment