Pages

Wednesday, May 1, 2019

Kolev Akui Lini Depan Persija Bermasalah Tanpa Simic

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengakui absennya Marko Simic memengaruhi kekuatan lini depan Macan Kemayoran usai ditekuk Becamex Binh Duong di fase Grup G Piala AFC 2019, Rabu (1/5).

Bermain di Stadion Go Dau, Vietnam, Persija dipaksa menyerah 1-3 dari Binh Duong. Satu-satunya gol balasan tim Ibukota Indonesia itu dicetak gelandang serang asal Brasil Bruno Matos di babak kedua.

Kolev mengakui ketajaman lini depan Persija cukup bermasalah karena absennya Simic. Bomber asal Kroasia tersebut terlibat kasus hukum di Australia.

Simic harus menjalani serangkaian persidangan di pengadilan Australia karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang wanita di pesawat pada 9 April 2019.

Lini depan Persija Jakarta saat ini bergantung kepada Bruno Matos.Lini depan Persija Jakarta saat ini bergantung kepada Bruno Matos. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Intinya kami memang mengalami sedikit problem di lini depan. Tidak ada Simic memang sedikit jadi masalah," kata Kolev lewat rilis yang diterima dari Media Oficer Persija.

Selain karena faktor Simic, minimnya waktu istirahat juga jadi penyebab kegagalan Persija di kompetisi kasta kedua Asia. Sebelum bertolak ke Vietnam, tenaga Ismed Sofyan dkk terkuras di Piala Indonesia.

Kolev Akui Lini Depan Persija Bermasalah Tanpa Simic
Persija pun menderita kekalahan 1-2 dari Bali United pada leg pertama perempat final Piala Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4). "Para pemain terbaik kelelahan kami tidak cukup banyak waktu untuk bisa beristirahat dengan baik. Kami menjalani lima pertandingan setiap tiga hari dan itu sangat sulit bagi kami. Sekali lagi bukan tugas mudah memainkan laga seperti itu," tutur Kolev.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup Piala AFC, Persija bakal kembali menjamu Bali United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Sabtu (4/5). (jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ZK5F1n
May 02, 2019 at 03:30AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2ZK5F1n
via IFTTT

No comments:

Post a Comment