Pages

Wednesday, May 1, 2019

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona dipastikan menurunkan pemain terbaiknya saat menjamu Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5) waktu setempat.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tentu akan memainkan sang megabintang, Lionel Messi, untuk memimpin lini serang. Luis Suarez dan Philippe Coutinho juga berpeluang mendampingi Messi di laga ini.

Messi sendiri sempat disimpan saat Barcelona melawan Levante dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu. Namun, Valverde akhirnya memasukkan Messi di kala Barca kesulitan mencetak gol.

Keputusan Valverde tepat. Messi jadi pahlawan kemenangan Barcelona berkat gol tunggalnya di menit ke-62 memanfaatkan assist Arturo Vidal. Kemenangan 1-0 atas Levante memastikan Barcelona menjuarai La Liga untuk kali ke-26 di sepanjang sejarah.

Roberto Firmino diragukan tampil starter lawan Barcelona.Roberto Firmino diragukan tampil starter lawan Barcelona. (REUTERS/Phil Noble & REUTERS/Paul Hanna)
Trio gelandang Barcelona, Sergio Busguets, Ivan Rakitic, dan Arthur kemungkinan besar akan diturunkan sejak awal laga. Begitu juga dengan kiper nomor satu mereka, Marc Ander Ter Stegen.

Sementara di kubu Liverpool, striker andalan mereka Roberto Firmino masih diragukan tampil. Namun, manajer The Reds kemungkinan akan tetap menurunkan penyerang asal Brasil itu bila sudah fit 100 persen.

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Liverpool
Tiga gelandang pekerja keras, Fabinho, Jordan Henderson, dan Georgino Wijnaldum kemungkinan akan menghiasi lini tengah sejak awal pertandingan. Ketiga pemain ini diharapkan bisa meredam pergerakan Messi sebelum masuk ke kotak penalti. Duel Barcelona vs Liverpool akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI pada Kamis (2/5) pukul 02.00 WIB.

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Liverpool:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Rakitić, Busquets, Arthur; Messi, Suárez, Coutinho.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane. (jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ISGLHI
May 02, 2019 at 02:50AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2ISGLHI
via IFTTT

No comments:

Post a Comment