Pages

Wednesday, May 1, 2019

Senyum Manis Putri Charlotte di Ulang Tahun Keempatnya

Jakarta, CNN Indonesia -- Putri Charlotte merayakan ulang tahunnya yang keempat pada Kamis (2/5). Untuk merayakan ulang tahunnya yang keempat, Kate Middleton, ibu Charlotte merilis beberapa seri foto kakak Pangeran Louis dan adik Pangeran George ini.

Diunggah dalam instagram Kensington Royal, Kate memotret sendiri foto putrinya yang berulang tahun.

Foto-foto ini diambil di sekitar rumah mereka di Norfolk, Anmer Hall.

Dalam foto pertamanya, Putri Charlotte menggunakan terlihat sedang duduk di atas rumput hijau. Dia menggunakan dress bunga-bunga biru dengan kerah peter pan berwarna putih. Dia juga menggunakan sepatu berwarna biru navy dan putih. Rambutnya diikat tengah.

[Gambas:Instagram]

Gaun biru bunga-bunga yang manis yang disebut Betsy dress ini dijual di toko ritel Inggris Trotters dengan harga US$93 (Rp 1,3 juta).

Sepatu navy yang dipakai Charlotte juga dijual di Trotters dengan harga US$35 (Rp498 ribu).

Sampai saat ini busana yang dipakai Charlotte di foto tersebut masih tersedia di laman online. Ini cukup mengejutkan karena biasanya busana-busana yang dipakai bangsawan kerajaan Inggris langsung ludes diburu di pasaran.


Sedangkan di foto keduanya Charlotte terlihat lebih aktif dengan unggahan foto dirinya yang tengah berlarian di taman. Dia memakai sweater abu-abu dengan rok kotak-kotak dan legging hitam. Rambutnya diikat ekor kuda.

Di foto ketiganya, dia terlihat sedang memanjat pagar kayu untuk duduk di atasnya.

[Gambas:Instagram]

Charlotte berada di urutan kelima di takhta kerajaan Inggris. (chs/chs)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VbykO4
May 02, 2019 at 06:34PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2VbykO4
via IFTTT

No comments:

Post a Comment