Pages

Tuesday, June 4, 2019

Dua Putra SBY Salat Idul Fitri di Cikeas

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Al-Istiqomah, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (4/6), SBY belum terlihat di area masjid. Panitia salat Idul Fitri di Masjid Al-Istiqomah sebelumnya juga hanya menyebut AHY dan Ibas yang menghadiri ibadah di masjid tersebut.

AHY dan Ibas datang pada pukul 06.50 WIB menggunakan golf car yang langsung diparkir di depan halaman masjid. Keduanya kompak mengenakan setelan biru tua.

Kehadiran AHY dan Ibas ditemani oleh Annisa Yudhoyono dan putri AHY Almira Tunggadewi Yudhoyono.

AHY dan Ibas terlihat langsung menempati saf terdepan di dalam melaksanakan ibadah tersebut.

Dua Putra SBY Salat Idul Fitri di CikeasMenantu SBY Annisa Yudhoyono dan cucu SBY Almira Tunggadewi Yudhoyono. (CNNIndonesia.com/Galih Gumelar)
Selepas salat Idul Fitri, AHY dan Ibas rencananya akan bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Al-Istiqomah.

Sebelumnya, SBY dijadwalkan akan menghadiri sholat Idul Fitri di masjid ini.

Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, SBY seharusnya melakukan salat id di masjid Al-Istiqomah, yang berjarak 500 meter dari Sekolah Alam Cikeas.

"Dijadwalkan menghadiri salat id di masjid memang dekat dengan sekolah tersebut," ujar Ferdinand kepada CNNIndonesia.com.
[Gambas:Video CNN] (glh/ugo)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2XpMjgg
June 05, 2019 at 02:32PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2XpMjgg
via IFTTT

No comments:

Post a Comment