Pages

Tuesday, September 3, 2019

Indonesia vs Malaysia: Simon Tak Peduli Komentar Cheng Hoe

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memilih tutup telinga terhadap komentar pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, jelang pertandingan perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9).

Sebelumnya Cheng Hoe mengomentari keberadaan tiga pemain Indonesia yang pernah bermain di Malaysia, yakni Andik Vermansah, Evan Dimas, dan Saddil Ramdani. Ketiganya dianggap bisa jadi pembocor karakter permainan Malaysia.

Simon tak mau menanggapi komentar pelatih lawan dan tetap fokus menyiapkan strategi untuk memenangkan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Jelang pertandingan saya tidak mau dengar apa komentar pelatih lain kadang komentar dia serius kadang tidak. Terkadang bisa benar kadang tidak. Saya mau konsentrasi dengan tim kita sendiri," kata Simon.

Timnas Indonesia bakal menjamu Malaysia di SUGBK, Kamis (5/9).Timnas Indonesia bakal menjamu Malaysia di SUGBK, Kamis (5/9). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Pelatih asal Skotlandia tersebut mengaku sudah memetakan kekuatan Malaysia lewat video rekaman pertandingan. Simon berharap tim tamu tidak memainkan sepak bola negatif demi mencuri poin.

[Gambas:Video CNN]
"Kami harap besok Malaysia datang ke sini dengan lapar mereka mau memulai pertandingan di grup ini dengan kuat makanya mereka besok akan main sekuat tenaga."

"Saya sudah nonton pertandingan Malaysia lawan Jordan mereka tim kuat sangat penting besok memulai laga di grup dengan baik," ujarnya.
Indonesia vs Malaysia: Simon Tak Peduli Komentar Cheng Hoe
Indonesia tergabung dalam Grup G Zona Asia bersama dengan Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab. Setelah melawan Malaysia, tim Merah Putih akan menjamu Thailand di Jakarta. (TTF/jun)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zQ3JJ0
September 04, 2019 at 02:40PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2zQ3JJ0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment