Pages

Tuesday, December 18, 2018

Tak Mau Bertahan di PSG, Rabiot Bakal Jadi Cadangan Abadi

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot tak akan memperpanjang kontrak dengan PSG dan hal itu bakal membuatnya harus pasrah duduk di bangku cadangan, baik di Ligue 1 maupun di Liga Champions, di sisa musim ini.

Direktur Olahraga PSG Antero Henrique membenarkan rumor yang menyebut Rabiot memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di PSG. Kontrak Rabiot selesai pada akhir musim ini dan bila tak ada perpanjangan kontrak, maka Rabiot bisa mengikat perjanjian prakontrak dengan klub lain pada bursa transfer Januari.

Henrique menyatakan dirinya tak akan lagi berusaha mengubah pendirian Rabiot.

"Saat ini, tidak. Ini adalah keputusan yang dibuat oleh klub berdasarkan pertemuan yang saya jalani bersama pemain."

"Sang pemain mengabarkan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak dan ia ingin meninggalkan klub dengan status bebas transfer di akhir musim. Bagi pemain, hal ini mendatangkan konsekuensi yang jelas: ia akan ada di bangku cadangan untuk waktu yang tidak ditentukan," kata Henrique seperti dikutip dari Mirror.

Adrien Rabiot tak ingin memperpanjang kontrak di PSG.Adrien Rabiot tak ingin memperpanjang kontrak di PSG. (REUTERS/Paul Hanna)
Henrique menilai Rabiot tidak menunjukkan sikap yang baik sebagai pemain yang dibesarkan oleh PSG.

"Sepertinya dia dan agennya membohongi kami selama beberapa bulan terakhir. Saya harus menilai hal tersebut sebagai bentuk tidak hormat kepada klub dan penggemarnya."

"Terlebih, dia adalah pemain yang bermain bersama kami sejak pusat pelatihan akademi hingga berkembang masuk ke tim utama. Rabiot adalah seorang pemain yang selalu menerima dukungan penuh dari klub," ucap Henrique. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2rIdRiH
December 18, 2018 at 10:12PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2rIdRiH
via IFTTT

No comments:

Post a Comment