Pages

Tuesday, January 15, 2019

'Mission: Impossible' Persiapkan Dua Film Lagi

Jakarta, CNN Indonesia -- Seri Misson: Impossible masih belum akan berakhir, karena sutradara Christopher McQuarrie sedang dalam pembicaraan soal kontrak untuk menggarap dua film lagi.

Sebelumnya, McQuarrie sudah bekerja sama dengan Tom Cruise cs untuk Rogue Nation dan Fallout. Diberitakan The Hollywood Reporter, ia hampir mencapai kesepakatan untuk kembali menyutradarai sekaligus menulis naskah dua film Misson: Impossible selanjutnya.

Dua film itu akan menjadi yang ketujuh dan kedelapan bagi Cruise sebagai Ethan Hunt. Sementara bagi McQuarrie, itu akan menjadi yang ketiga dan keempat.


Ia pertama bergabung dengan dunia Misson: Impossible saat menggarap Rogue Nation yang di tangannya bisa menghasilkan US$682 juta dari global. Ia kemudian kembali di Fallout, menjadi satu-satunya sineas yang dua kali menyutradarai film tentang agen rahasia itu.

Fallout yang digarapnya juga sukses, menghasilkan US$791 juta dari global.

Dua jejak sukses itu membuat banyak studio membuka pintu mereka untuk McQuarrie. Disebut The Hollywood Reporter, ia bahkan didekati Warner Bros. untuk menyutradarai proyek DC. Namun ia menolaknya dan lebih memilih kembali bekerja sama dengan Cruise.


Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian soal kesepakatannya dengan Paramount Pictures yang memayungi seri Mission: Impossible. Belum ada pula keterangan sampai berapa film lagi Mission: Impossible akan bertahan, dengan Cruise sebagai bintangnya.
Christopher McQuarrie diwacanakan untuk menyutradarai dua film 'Mission: Impossible' setelah 'Rogue Nation' dan 'Fallout.'Christopher McQuarrie diwacanakan untuk menyutradarai dua film 'Mission: Impossible' setelah 'Rogue Nation' dan 'Fallout.' (REUTERS/Leonhard Foeger)
(rsa)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CpKMxB
January 16, 2019 at 03:35AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2CpKMxB
via IFTTT

No comments:

Post a Comment