Pages

Wednesday, July 10, 2019

Nama EXO dan BTS Bakal 'Abadi' di Dubai

Jakarta, CNN Indonesia -- BTS dan EXO bakal menerima penghargaan Dubai Stars. The Dubai Stars adalah proyek EMAAR yang diberikan kepada tokoh-tokoh yang dianggap memberi dampak positif kepada masyarakat dalam sejumlah aspek seperti musik, film, seni, arsitektur, olahraga, dan kerja sosial.

Penghargaan ini serupa seperti Walk of Fame di Hollywood, Amerika Serikat. Nama-nama terpilih akan menghiasi pinggir Jalan Sheikh Mohammed bin Rashid Boulevard di pusat kota Dubai.


Berdasarkan The Dubai Stars, 400 bintang akan ditampilkan saat acara pembukaan pada Oktober dan proyek itu bakal merepresentasikan 10 ribu bintang ketika selesai.

Selebriti lainnya yang bintangnya akan menghiasi Dubai ialah Dwayne Johnson, Jackie Chan dan Shah Rukh Khan.


Penggemar dapat mengajukan tiga selebriti atau tokoh lainnya untuk memperoleh Dubai Star hingga 31 Juli melalui laman nominate.thedubaistars.com.


Sebelumnya, EXO juga 'menghiasi' Dubai. Pada Januari 2018, lagu Power mengiringi pertunjukan air mancur di Dubai Fountain. Hal itu menjadikan EXO sebagai boy group pertama yang menampilkan karyanya di sana.

Sepanjang September 2018, pukul 8 malam, Dubai Fountain kembali memperdengarkan lagu Power. Hal itu dilakukan sebab tingginya permintaan dari penggemar.

Wajah EXO juga pernah menghiasi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa melalui pertunjukan LED. Sebelumnya, gedung itu hanya menunjukkan wajah orang-orang penting dari keluarga kerajaan tujuh negara Teluk.

BTS sendiri sudah berulang kali menerima penghargaan musik di Korea sejak 2013. Mereka juga mengukir prestasi di dunia musik internasional seperti American Music Awards, Billboard Music Awards, BBC Radio1 Teen Awards, E! People's Choice Awards dan MTV Music Awards.

[Gambas:Video CNN]

(chri/rea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2LfOh0t
July 11, 2019 at 02:01PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2LfOh0t
via IFTTT

No comments:

Post a Comment