Pages

Saturday, July 6, 2019

Messi: Brasil Sudah Diatur Juara Copa America 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, menyebut pagelaran Copa America 2019 penuh dengan korupsi. Ia pun merasa timnas Brasil sudah diatur jadi juara Copa America 2019.

Pernyataan itu dilontarkan Messi setelah La Albiceleste menempati peringkat ketiga usai mengalahkan timnas Chile 2-1 di Stadion Arena Corinthians, Minggu (7/7) dini hari WIB.

Di laga ini, Messi harus menerima mengalami mimpi buruk. Meski Argentina menang, bintang Barcelona itu harus keluar lapangan karena diusir wasit pada menit ke-38.

La Pulga dapat kartu merah dari wasit Mario Diaz de Vivar setelah berselisih dengan Gary Medel. Sama seperti Messi, Medel pun diusir oleh Diaz de Vivar.

Messi: Brasil Sudah Diatur Juara Copa America 2019Lionel Messi diusir wasit pada laga Argentina vs Chile. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
Kepada awak media, Messi tidak bisa menahan kemarahannya. Menurut pemain berusia 32 itu Copa America 2019 penuh dengan masalah.

"Kami tidak harus jadi bagian dari korupsi ini. Mereka tak menunjukkan rasa hormat yang sepantasnya kepada kami sepanjang turnamen ini," ujar Messi dilansir Reuters.

Messi: Brasil Sudah Diatur Juara Copa America 2019
"Menyedihkannya, korupsi, wasit, mereka tidak membiarkan orang-orang menikmati sepak bola. Mereka sedikit merusaknya."

Oleh karena itu, Messi berharap partai final Copa America 2019 yang mempertemukan Brasil melawan Peru bisa berlangsung sportif. Meskipun ia merasa turnamen kali ini sudah diatur agar Selecao bisa juara.

"Saya pikir turnamen ini sudah diatur untuk Brasil. Saya berharap VAR dan wasit tidak melakukan apa pun dan Peru bisa bersaing karena mereka punya tim yang bisa melakukan itu meskipun saya kira ini sulit," tutur Messi.

Di laga kontra Chile, dua gol yang menentukan kemenangan Argentina dicetak Sergio Aguero pada menit ke-12 dan Paulo Dybala (22'). Sementara Chile hanya bisa memperkecil kedudukan lewat gol Arturo Vidal (59'). (jal)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2XRid8U
July 07, 2019 at 02:21PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2XRid8U
via IFTTT

No comments:

Post a Comment