Pages

Wednesday, February 20, 2019

Kunker ke Medaeng, Fadli Akui Temui Ahmad Dhani

Surabaya, CNN Indonesia -- Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengaku melakukan kunjungan kerja di Rutan Klas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, sekaligus menengok terdakwa kasus pencemaran nama baik lewat ujaran 'idiot' Ahmad Dhani Prasetyo.

Seorang diri dan tanpa pengawalan, Fadli tiba pada Rabu (20/2), pukul 18.22 WIB. Ia mengaku kedatangannya adalah sebatas kunjungan kerja biasa.

"Mau lihat dulu, nanti deh ya. Ini kunjungan aja," kata dia, yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu, di Rutan Medaeng.

Namun saat ditanya apakah kunjungannya ini juga bermaksud untuk menjenguk rekan separtainya, Ahmad Dhani, Fadli juga membenarkan hal tersebut.

"Iya sekaligus [ketemu Ahmad Dhani], insyaallah, insyaallah," kata Fadli.

Selain itu, Fadli juga mengaku ia akan melihat-lihat kondisi rutan, terkait kapasitas, sarana, prasarana yang ada di dalam rutan tersebut.

"Saya mau lihat ini, kapasitas dan lain-lain biasa ya, saya udah banyak kunjungan kepada rutan-rutan di mana-mana," katanya.

Sementara itu, kepala Pengamanan Rutan Madaeng Andi Surya menyebut kedatangan Fadli ini merupakan kunjungan kerja DPR RI yang juga dilengkapi dengan surat-surat formal.

Ia menyebut surat itu tak spesifik menyebut tujuan kunker itu dalam rangka menemui Dhani.

"Dalam rangka mengunjungi Rutan Medaeng, nanti jika di dalam ketemu Ahmad Dhani ya bisa, bisa ketemu semua warga binaan karena kunjungan rutan bukan Ahmad Dhani saja," kata Andi.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, hingga pukul 18.46 WIB, Fadli masih berada di dalam Rutan Klas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo.

[Gambas:Video CNN] (frd/arh)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SLhYKW
February 21, 2019 at 02:37AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2SLhYKW
via IFTTT

No comments:

Post a Comment